Langsung ke konten utama

Sejarah Panjang Google Berkiprah Di Jejaring Sosial

Jejaring sosial terus berkembang selama dekade terakhir ini, dan selama beberapa tahun terakhir, posisi Facebook sebagai yang teratas di layanan jejaring sosial cukup solid untuk dijatuhkan. Masuknya Google melalui Google+, merupakan upaya Google untuk masuk ke dunia jejaring sosial yang telah banyak menyampaikan dan hampir tak terbantahkan lagi menuai kegagalan. Namun tidak diragukan pula Google+ belum memperlihatkan kekuatan mereka, dan mempunyai kesempatan terbaik untuk menuai sukses menjadi yang terpopuler. Hal ini terus berkembang dalam hal popularitas, tapi bagaimana peran Google dalam upaya menembus dunia jejaring sosial dan apa yang membedakannya dari pesaingnya? Google mempunyai sejarah panjang yang sanggup dikatakan "kacau" di dunia jejaring sosial, dan sebagian besar dari situs-situs jejaring sosial nya tidak diketahui keberadaannya oleh para pengguna internet dan juga diabaikan dari ragam jejaring sosial. Berikut ini ialah ikhtisar mengenai sejarah panjang dari

Apa Itu Seo Pada Blog..?

Search engine optimization (SEO) yaitu serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan posisi atau peringkat suatu blog ketika proses pencarian di Google. Tujuan dari SEO yaitu menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian menurut kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian mempunyai peluang lebih besar untuk mendapat pengunjung (traffic).
serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan posisi atau peringk Apa itu SEO pada Blog..?


SEO salah satu hal yang sangat penting untuk dipelajari dalam internet marketing, terutama ketika Kita akan menciptakan dan membuatkan sebuah website. Aspek terpenting dari Search Engine Optimization (SEO) yaitu menciptakan website Kita gampang bagi pengguna dan robot mesin pencari untuk memahami website anda. Meskipun mesin pencari sudah semakin canggih, dalam banyak hal mesin pencari masih tidak sanggup melihat dan memahami sebuah halaman web dengan cara yang sama ibarat manusia. SEO sanggup membantu mesin pencari untuk mengetahui dan memahami isi sebuah halaman / web sehingga mesin pencari sanggup memutuskan apakah halaman / web tersebut mungkin mempunyai kegunaan atau tidak bagi pengguna dan layak atau tidak berada di peringkat halaman 1 Google.

Tips sederhana untuk menciptakan blog yang disukai Google yaitu :
  1. Original content : usahakan minim copy paste,
  2. high-quality content : keseragaman topik artikel dalam suatu website (niche) yang fokus dan tertarget,
  3. Template blog yang SEO friendly, dan
  4. Backlink berkualitas.
Kenapa demikian? Karena itulah yang di inginkan user dan Google; website berkualitas. Google berkali- kali menyampaikan bahwa mereka menginginkan website-website berkualitas yang berada dihalaman teratas biar pengguna mesin pencari betah memakai Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencari Blog Zombie Wordpress Dan Blogspot

Blog zombie ialah blog - blog yang sudah dihapus oleh Google alasannya beberapa alasan tertentu, blog tersebut dapat Kita cari dan daftaerkan kembali. Keuntungannya, kita dapat mendapat backlink dari situs tersebut (jika blog tersebut sebelumnya pernah dioptimasi). Udah pernah nyoba nyari zombie wordpress,com? ip host-nya ada 3. footprint-nya : inurl:.wordpress.com "doesn’t exist" Silahkan dicoba.

Cara Internet Marketer Dapatkan 1 Milyar Dari Bisnis Online

Dikutip dari KOMPAS.com - Cara Internet Marketer Dapatkan 1 Milyar dari Bisnis Online . Percayakah Anda, dengan jumlah sekitar 34,8 juta pengguna internet di Indonesia, ada begitu banyak kesempatan pula bagi orang-orang di negeri ini untuk menghasilkan miliaran rupiah secara online? Seperti yang dialami Adryan Fitra , internet marketer Indonesia pertama yang berhasil menghasilkan Rp 1 miliar melalui Google Adsense. Juga Rakean Gagah, internet marketer sukses dari Indonesia yang mendirikan Rakean.co.id, perusahaan edukasi bisnis online  dengan penghasilan rata- rata Rp 3,6 miliar per tahun. Dalam program Sesi Cerdas Seminar ke-3 berjudul "Internet Marketing: Decoded" yang diselenggarakan Indonesia Freelancers Association (IFA) bersama Freelancer.com dan Warrior Forum, serta didukung oleh StartupBisnis.com, portal informasi yang mengedukasi wacana ekosistem startup di Indonesia, entrepreneurship, dan bisnis online, kedua internet marketer ini pun menyebarkan dong